Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Die Hard 4 Subtitle Indonesia

Die Hard 4 Sub indo



Kali ini saya posting Film Hacker lagi hehe lngsung aja liat sinopsis nya ^^

Sinopsis
Bruce Willis memang tidak muda lagi, akan tetapi dia mampu menampilkan aksi hebatnya  dalam film nya tersebut. Di film nya ini, beraksi menjadi seorang hacker muda yang membantu John McClane berusaha menggagalkan aksi kejahatan lewat internet yang berniat menghancurkan struktur teknologi yang men-support perekonomian Amerika Serikat.Dalam misi terakhirnya untuk menyelamatkan dunia ini, ia dibantu oleh seorang hacker muda yaitu Uncle John bersama Matt Farrell (Justin Long) dimana mereka menjadi target pembunuhan bagi sekelompok teroris saat ini.
 Apa maksud teroris masa kini? Kata yang tepat untuk menceritakan penjahat yang dihadapi Uncle John saat ini. Sekelompok teroris itu dipimpin oleh Thomas Gabriel (Timothy Olyphant), mereka menakhlukkan sistem komputerisasi di negeri paman Sam tersebut, maka dari itu secara automatis USA pun seketika lumpuh total, tidak ada listrik, air, gas, lampu jalan, signal. Ringkasnya, semua yang di jalankan dengan komputer, mati total.
Uncle John memulai aksinya ketika atasannya mengirimkan sebuah pesan untuk menjemput Matt Farrell. Ketika berada di apartment Matt, sekelompok orang dengan senjata lengkap menyerang mereka. Dari peristiwa itulah kisah ini berkembang, Uncle John dengan jiwa kepahlawanannya  menyelamatkan Matt dan membawa nya ke DC.
Aksi kejar-kejaran, tembak menembak, menjadi menu utama, kita di manjakan dengan aksi heroik uncle John, bukan itu saja ada juga aksi menawan Kungfu girl Mai Linh (Maggie Q). Film ini memang sangat menghibur, apa lagi bila anda senang dengan aksi Uncle Bruce Willis. Hanya saja seperti film sebelumnya, alur cerita Die Hard 4.0 ini terasa BIASA saja.

Link Download di bawah sini gan 👇👇

720p                   :                              Download

Subtitle              :                          Download subtitle



Sekian dan terimakasih ~
Support/Donasi Paypal-Email : iqbalnursyamsi250800@gmail.com
~AdmiinEuphemia

Posting Komentar untuk "Download Film Die Hard 4 Subtitle Indonesia"